Jumat, 04 Oktober 2013

Kamu

kemaren tanggal 03 oktober itu ada. kenapa soalnya tanggal itu tanggal dimana doi ngeliat gw pertama kali ...... disitu lah gw seneng gak karuaan ... kenapa soalnya doi itu cowok yang gw suka ... dia itu baik,polos,lucu,pokoknya ya gitu deh... gak tau kenapa gw suka ama dia soalnya dia ganteng juga sih... banyak yang bilang dia itu betet ... betet kenapa soalanya hidung nya dia itu agak aneh ... tapi menurut gw sih engga doi itu lucu gimana gitu ... kalo ketemu doi tuh rasanya takut terus deg-degan gak tau kenapa deg-degan ... kalo ketemu dia tuh beh rasanya kaya disurga .... gak tau kenapa gitu .......... , terus pas kemaren gw lagi pelajaran TIK kan gurunya didepan nah tentu pasti gw kedepan eh pas didepan tuh ada adoi ... nah ternyata doi ngeliat gw terus bilang ama temen gw bilang gini tuh dia... eh iya terus kata temen gw menurut lu dia gimana??kata abi yah gw aja belum kenal jadi gak gimana-gimana .. terus setelah gw nilai tugas abi ngeliatiin gw mungkin pengen tau gw kali ya kaya paparazi gitu deh :D terus dari situ gw akrab ama dia ... nah pas gw pulang sekolah gw buka fb eh ternyata gw di confrim ama doi .. dan itu rasanya beh kaya dialam semesta .. gw langsung terak terak , nah hari ini tanggal 04 oktober itu gw seneng pagi-pagi aja gw udah ngeliat abi .. nah pas gw lagi duduk didepan kelas doi mau ke kamar mandi nah disitu abi gak jadi lewat soalnya doi malu kali ya ama gw , soalnya ketauann banget akhirnya gw masuk ke dalem eh pas pelajaran mtk doi lewat depan kelas nah temen gw yang bamtuiin gw untuk deket ama doi manggil doi terus nunjjuk gw eh gw madep ke doi terus buang muka eh dia snyum senyum gitu kata temen gw doi itu udah peka ... akhirnya gw seneg semoga jadia ya ;;) lah tanggal yang menyenangkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar