Selasa, 04 Maret 2014

Sahabat

sahabat... sahabat tuh udah kaya saudara deh ya disaat gue butuh dia selalu ada disaat gue seneng,bahagia,sedih diapun selalu ada tetapi gak semua sahabat kaya gitu adaa sahabat yang egois,maunya sendiri,dll tapi kalo sahabat gue yang ini hmmm..... mereka gak kaya gitu mereka baik,tengil,rusuh,jail,dll meskipun di kelas 9 ini kita sering slek gitu tetapi gue gak pengen hubungan persahabatan gue ini hancur kenpa gue bisa ketawa ama mereka gue bisa nanggis ama mereka makanya itu gue pengen selalu bersahabat ama mereka nah sahabat sahabat gue namanya dita,audrey,eza,rico,puspe,safa,lola,felix,topik. dan kita bikin grup namanya FATAMORGANA dan dulu kita sekelas 8 tapi sekarang kelas 9 kita pisah,tapi kita main terus kok meskipun gue pernah berantem ama eza karena gue ngecengiin dia tapi gue gak pernah marah ama dia,gue juga pernah kok dibilang munafik ama sahabat gue sendiri,tapi gue gak pernah mau nanya apakah dia yang mengatakan gue munafik. gue selalu diem kalo apa yg mereka omongin,karena gue gak ngerti wkwkwk gue gak pernah mau punya musuh ama sahabat sendiri pengennya sih baikan gak musuhan karen musuhan kaga enak gue tau kok temen gue masih gak suka ama gue kalo ngeliat gue aja sinis kaya gak suka gitu tapi gue selalu menghadapi dengan sabar dan persahabatan gue akan selamanya berdiri.yeah . I LOVE YOU FATAMORGANA <3<33<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar