Jumat, 22 Agustus 2014

Fisika

Jadi pertama gw masuk SMAN 6 TAMSEL rasanya maklum lah ya eh tiba2 ada guru yang masuk di X MIA 3 dan gue dari gugus hijau terus gw kan gak tau gurunya siapa nah tuh guru cowok,tinggi,pake kacamata,putih,ganteng pula kwwkwkn ternyata dia ngajar fisika dan disitu 1 kali nya gw benggong karena ketampanannya dia wkwkwk yaa sampe gw kaget ditanya mau kuliah apa kwkwkwk,terus setelah minggu2 berikutnya dia gak masuk sehari gara2 bentrok ama kelas 11 dan kelas gw akhirnya gak ada dia eh hari berikutnya dia masuk terus gw di cenggiin ama temen sekelas gara2 gw bilang dia pak ganteng wkkwkwk sampe dia ketawa terus dia senyum senyum gitu ,,, dia itu muda banget deh , tapi gak tau juga solanya dia bilang belum punya istri terus yaa minggu berikutnya jadwal fisika diganti jadi jumat sabtu dari kamis jumat ya gapaplah aajii mumpung wkwkwk dan jumat tgl 22 agustus 2014 pertama kalinya dia manggil gw dengan absen jadi oas nama gw dipanggil gini ni katarina kata guru ganteng gw tunjukk tangan pastinya , eh kata dia badai sambil senyjm2 dan di cieeeiin ama temen2 sekelas ah seruuu banget disitu sambil gw mau istirahat itu pak ganteng sampe liatiin gw coba terus pelajaran gw kan fisika 3 jam jdi abis istirahat sampe balik fisika terus nah pas jam2 terakhir gw kan sakit kaya kedingina gitu ya itu udah sering dnah gw minta minyak kayu putih ama andini tiba2 pak ganteng bilang sakit?iya pak teruss ya minun aja minyak kayu putihnya kalo masuk angin terus dia ceritaa gitu dan gw bilang nanti mati pak engga lah kamu mah gak bakalan mati..aseekaaan ah ,terusss pas bel pulang gw udah kebelet dan gw blang pen buru2 balik bilang gini gw pak cepet dong kebelet ni loh kok kebelet iya pak kebelet pipis terus dia ketawa2 gitu wkwkkw .....dia anak UNJ coyyyy kwkwwkw lope lopee banget dah ni guru wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar